FAQ

Apa itu FAQ? FAQ merupakan singkatan dari frequently asked questions dimana ini berarti berisi tentang berbagai macam pertanyaan yang sering ditanyakan oleh konsumen maupun oleh reseller yang telah menjalin kerjasama dengan kami. Nah, kami akan mendokumentasikan semuanya dalam halaman FAQ ini sehingga mungkin anda pun bisa menemukan jawaban atas pertanyaan yang sama.

Berikut ini merupakan beberapa jenis pertanyaan yang sering dilontarkan oleh konsumen maupun reseller kami yang tersebar di berbagai tempat di tanah air:

  1. Bagaimanakah cara untuk berbelanja atau melakukan pemesanan di ‘www..co.id’?

Untuk melakukan pemesanan atau berbelanja di jaketkulitasli.co.id, anda bisa langsung membaca informasi dan caranya di halaman cara pemesanan. Disana anda akan memperoleh informasi yang lengkap mengenai cara memesan melalui website, sms atau telepon sekaligus dengan nomor kontak yang bisa anda kunjungi.

  1. Bagaiamanakah transaksi pembayaran nantinya akan dilakukan?

Pembayaran barang yang anda pesan sangat mudah. Berikut ini caranya:

  • Apabila anda melakukan pemesanan langsung melalui SMS atau Whatsapp, maka pembayaran akan dilakukan melalui proses transfer ke salah satu dari rekening kami (Bank BRI).

Kemudian, anda akan memperoleh informasi mengenai kode transaksi sekaligus dengan total pembayaran yang terdiri dari biaya produk + biaya ongkos kirim. Silahkan kemudian untuk langsung melakukan pembayaran dengan cara transfer di salah satu rekening kami.

Silahkan klik cara pemesanan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hal ini.

  1. apakah ada GARANSI produk yang tersedia dari www.jaketkulitasli.co.id?

Tentu saja ADA. Garansi biasanya hanya akan diberikan untuk produk yang telah dikirim apabila terdapat cacat atau kerusakan dari produsen. Klaim akan diterima dalam jangka waktu maksimal 2 hari setelah produk anda terima dengan catatan memang produk cacat.

Kemudian, produk tersebut akan diganti dengan ukuran dan model yang sama.  Sebagai catatan, produk yang sudah anda beli tak bisa kemudian ditukar degan ukuran, model ataupun warna yang lainnya.

  1. Apakah tersedia layanan COD atau ‘cash on delivery’?

COD merupakan sebuah layanan dimana anda bisa langsung membayar barang yang anda beli di rumah atau langsung setelah barang tersebut sampai ke alamat anda. mengenai sistem ini, kami dapat menginformasikan jika hingga sekarang jaketkulitasli.co.id belum menggunakan sistem COD ini.

Ini artinya, produk yang anda pesan akan langsung dikirim setelah anda telah melakukan kewajiban pembayaran dengan cara transfer ke rekening yang kami miliki.

Itulah beberapa FAQ atau pertanyaan yang sering kami terima dari customer atau dari reseller kami. Apabila anda mungkin memiliki pertanyaan lainnya yang belum terjawan di halaman ini, silahkan untuk langsung memberitahukan kami dengan cara menuju ke form KONTAK yang sudah tersedia.

Oleh karena itu, pastikan anda hanya menghubungi nomor telepon yang tertera di website www.jaketkulitasli.co.id dan hanya mentransfer biaya pembayaran ke nomor rekening yang juga hanya tertera di website kami.

Apabila anda menemukan suatu kejanggalan atau masalah lainnya, silahkan untuk menghubungi call center kami untuk melakukan konfirmasi sehingga anda tetap bisa melaksanakan pembelian secara aman dan nyaman.

Shopping Cart
Jumlah = pcs
Lihat Keranjang
Jumlah Nama Barang Berat (kg) Total
0 0,00 Kg Rp 0
keranjang anda kosong
Pembayaran
Rekening Bank

BRI 417201015276532 a.n Dadan Supardan
Testimoni
Isi Testimoni →